Bahasa Indonesia English


" Bergabungnya Perseroan di Bursa Saham Indonesia mendapat sambutan positif di pasar di mana saham PALM mengalami oversubscribed hingga 37 kali di saat harga CPO menurun. Tentunya, hal ini menjadi tantangan bagi Perseroan dalam menjaga kepercayaan publik dan investor."

13.10.2014 | news
Pemberitahuan Upaya Penipuan Rekrutmen Calon Karyawan PT Provident Agro Tbk

Jakarta - Sehubungan dengan informasi yang kami dapatkan tentang maraknya penipuan yang mengatasnamakan PT Provident Agro Tbk, kami menghimbau agar masyarakat berhati-hati atas upaya penipuan tersebut.

Sehubungan dengan maraknya informasi aksi penipuan yang mengatasnamakan PT Provident Agro Tbk melalui berbagai media berkaitan proses rekrutment calon karyawan, bersama ini PT Provident Agro Tbk menyampaikan :

  1. PT Provident Agro Tbk tidak memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen karyawan.
  2. PT Provident Agro Tbk tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pihak manapun sehubungan dengan penipuan rekruitmen karyawan yang mengatasnamakan PT Provident Agro Tbk.
  3. Bersama ini kami menghimbau kepada masyarakat untuk mewaspadai potensi penipuan iklanlowongan kerja yang mengatasnamakan PT Provident Agro Tbk. Apabila terdapat iklan lowongan yang meragukan kebenarannya, harap memberitahukan kepada kami guna dikonfirmasi kebenaranya dan untuk kami tindak lanjuti kepada pihak yang berwajib.
  4. Dalam hal terdapat keraguan atau terdapat pertanyaan mengenai iklan lowongan kerja PTProvident Agro Tbk agar menghubungi kami di nomor telpon 021-5224878 atau email: recruitment@provident-agro.com dan hrd@provident-agro.com

Demikian hal ini kami sampaikan, untuk diketahui masyarakat.

 


back
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------